My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Selasa, 20 Mei 2014

Hanya Angan, Kapan Nyatanya?

Semua berawal ketika aku terlibat perbincangan hangat bersama sahabat lamaku semasa sekolah. Kita berbicara tentang kebiasaan lucu dan konyol ketika sekolah dulu. Tak sedikit kenangan manis yang tertata rapi. Semua kenangan itu belum porak-poranda meski pelakunya kini entah kemana dan dengan siapa. Niatnya aku tak ingin mengingat semua itu lagi karena bagiku masa yang sudah lalu tak akan terulang.

Aku setengah marah ketika mengingat. Aku setengah kecewa jika aku mereka-reka lagi masa itu. Masa dimana yang kuhadapi hanyalah angan bukan kenyataan. Iya, hanya angan? Kapan nyatanya? Ketika ada wanita lain yang menggenggam tanganmu? Ketika ada wanita lain yang berjalan sejajar bersamamu? Ketika ada wanita lain yang kau perhatikan dengan kata-katamu yang ceplas-ceplos itu?

Em.. hampir 2 tahun semua berlalu. Sepertinya kita tak juga mendapat titik temu. Titik temu? Bukannya hanya aku yang berharap sedangkan kamu tidak? Aku terlalu cepat menafsirkan bahwa semua ini cinta. Bukankah semua ini perhatian biasa yang selalu kamu berikan kepada wanita.

Dunia kita sekarang berbeda walau berada di pulau yang sama. Aku semakin tak lagi kau kenal. Aku sudah semakin jauh. Kau ingat saja tidak. Meski begitu terimakasih dulu sempat menjadi tempat berkeluh kesah. Sempat menjadi semangat meski tak pernah menjadi satu-satunya.

0 komentar:

Posting Komentar