My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Minggu, 16 Desember 2012

Agungnya persahabatan mengalahkan semua termasuk .... *isi sendiri*

Yogyakarta semua berawal, dari berbagai daerah di sini lah bersatu dan bersahabat ..

Indah guys saat itu, pertama kali kita kumpul. Iseng-iseng kita berjalan menyusuri malam jogja. Kapan akan terulang lagi?
Kapan kita akan seperti dulu?
Bercanda- canda lagi :')








Dan inii...
tawa kita lepas :)
aku suka seperti ini ..
kalian?



























Kita saling melindungi, melengkapi, bahkan kita saling menguatkan satu sama lain. Tapi semua itu justru menjadi salah paham , aku sendiri salah paham :'( aku salah mengartikan semuanya. Terlalu cepat menyimpulkan :'

Masih bisa engga kita akrab kaya gini? jawab... :(

 mau seperti mereka yang masih bisa baik-baik sampai sekarang. Kenapa kamu mengabaikan aku? mereka ada yang seperti aku, tapi mereka mampu menerima bukan menjauhi -_-

Ini ternyata main kita yang terakhir guys :') bakalan kangen kalian hihi

Singkat tapi menyenangkan. 12-12-2012 ternyata juga ada moment spesial kita lunch bareng loh tanpa di rencana :') miss you all ..

 

0 komentar:

Posting Komentar