My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Sabtu, 25 Agustus 2012

Izin kan aku menyayangimu diam-diam.Please (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)


Aku bukan dia yang bisa membuat mu bahagia.Aku bukan dia yang bisa membuat hari-hari mu indah dan berwarna.Aku bukan dia yang bisa membuat mu tersenyum dan tertawa.Aku adalah aku yang mecintaimu apa adanya.Tanpa alasan.Aku adalah sosok yang sering kau abaikan.Aku bukan bagian penting di hidupmu.Tapi kamu? Kamu adalah penyemangat.Kamu adalah alasan kenapa aku menjadi lebih baik.

Sekuat hati ku berlari meninggalkan mu,sekuat raga ku untuk lepas dari bayang-bayangmu tapi semua terlihat mustahil.Alhasil bayang-bayang mu akan tetap kembali di setiap pagi siang atupun malam di hari-hariku.Aku tak pernah lelah untuk mencari tahu keadaan mu.Aku tak pernah lelah berandai-andai.Namun apalah..
Aku tak pernah berarti.Karena aku bukan dia.Aku bukan dia yang pernah kau miliki.Aku hanya pemimpi yang suatu saat bisa memiliki mu.

Satu lagi.Aku bukan dia yang bebas mengatakan cinta padamu karna aku menyimpan semua rasa itu.Aku hanya berperan sebagai pengagum rahasia dan bermimpi akan menjadi peran utama di kehidupan mu.
Izin kan aku menyayangimu diam-diam :')


0 komentar:

Posting Komentar