My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Sabtu, 04 Februari 2012

selalu ada alasan untuk memaafkan mu :)

berapa banyak lagi air mata yang aku tumpahkan , buat nangisin kamu yang mungkin ngga pernah tau perasaan ku disini !!
dan harus berapa lama lagi aku nunggu?? nunggu kepastian perubahan mu kaya dulu lagi !! tengok awal kita bertemu, aku harus menyakiti beberapa orang untuk menerima kamu di kehidupan ku.Dan setelah semua tersakiti kita menari bebas di atas kekecewaan mereka.Bangga kamu seperti itu?? maaf maaf dan maaf untuk kalian yang tersakiti aku hanya ingin menjaga hatinya :(
maaf ego ku terlalu besar !! aku masih punya banyak kesabaran, kesempatan pertama mungkin udah kamu sia-siakan namun aku masih punya kesempatan kedua.Namun kau kecewakan aku lagi !! aku memberimu kesempatan ketiga dan kau berjanji akan berubah.Namun seiring waktu semua itu hanyalah palsu !! aku masih punya kesempatan keempat, kelima, keenam ketujuh dan seterusnya sampai kau lelah ! bukan nya aku mengemis , bukan nya aku tak mau meninggal kan mu !!
aku hanya berusaha bertahan sampai kau yang meninggalkan ku !
aku bertahan bukan ngga ada rasa! kamu salah, tapi rasa ini semakin besar rasa sayang ku semakin besar walau kau berusaha menyakitiku agar aku meninggal kan mu!

0 komentar:

Posting Komentar