My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Sabtu, 31 Desember 2011

♥ thanks 2011 ♥


Malam terakhir di tahun 2011 menjadi malam renungan untuk ku.Tak ada yang spesial.Tak ada kembang api,tak ada terompet,tak ada ayam ikan ataupun sosis untuk ku bakar bersama keluarga ku,tak ada teman tak ada pacar ataupun keluarga yang duduk bersamaku di sini.Di sini aku mencoba mengingat kejadian apa si yang telah terjadi?? Hmm begitu berat untuk ku.
 DI TERAS :)
Awal 2011 lalu aku mengenal Fajar, yang akhirnya menjadi kekasih ku.Dia mengajarkan ku banyak hal,terutama “kesetiaan”.Gilaaa bahagia banget waktu itu aku sama dia.Januari pertama ku lewati hari-hari ku bareng dia, tapi lagi-lagi aku harus Long Distance.Januari akhir aku kecelakaan.Nggak terlalu parah si,tapi motor ku ancur.Nyesel dan nggak percaya aja aku masih hidup.Papah cuman ngomong “harta bisa di cari masalah motor kamu nggak usah pikirin yg penting kamu selamat”.Aku istirahat total selama 3 hari.Sampai awal februari kira-kira.Aku udah berani bawa motor sendiri.Oia aku juga kenal Rafi,Aku kenal aqiem dan vicky.Aku kenal mereka dari facebook.Awal nya rafi dulu yang aku kenal,nah rafi punya temen si aqiem itu,nah rafi sama aqiem punya temen vicky yaudah akhirnya temenan :D
Oia akhir maret aku putus sama fajar,dia ketahuan selingkuh.Sama Laras dan anggun yang sekarang jadi sahabat aku.Makasih juga buat fajar aku jadi kenal laras, aku kenal anggun kenal novalia,nggak lupa aku kenal dwi dan aku juga kenal sama ocha J makasih ya jar.Ilangin dong playboy lo :D oia aku juga kenal sama april dan bella mantan lo.
Emm ga selang lama aku kenal sama Muhammad Imam Syahroni kekasih ku sampai sekarang J . Sebelum jadian sama imam aku udah sering sakit-sakitan.UGD udah biasa aku singgahin.Nggak tau kenapa aku jadi lemah ! pasrah sama keadaan dan nggak mau ngadepin,aku merasa aku yang paling erpuruk padahal nggak !! di luar sana ya di luaaaar sana masih baaanyak orang-orang yang nggak bisa bahagia.Aku masih inget tangisan mamah ku waktu aku pingsan.Aku denger mamah ku nangis,dia panik luar biasa.Emm 2 bulan aku jalan sama imam, nggak ada masalah apapun tapi ada masalah sedikit.Masalalu yang nggak suka sama kebahagiaan ku mungkin.Dengan kondisi yang memang memburuk aku drop lagi.Aku bingung aku sakit apa, aku capek setiap hari harus minum obat.Kemana-mana bawa obat.Dan itu pun yang minumin harus mama,coba kalo nggak ada mama.Makasi ya ma udah sabar ngerawat aku.Waktu itu juga pertama kali aku ketemu sama imam,aqiem dan vicky yang waktu itu aku punya masalah sama maya yang kebetulan mantan nya Imam.Maafin gue ya may.Maafin kata-kata gue kalo udah nyakitin lo.Gue khilaf,bukan nya gue ga percaya sama lo tapi gue terlanjur sayang sama imam.Sekali lagi maafin gue.Oia aku juga kenal sama siska,yang kebetulan kekasih sepupu ku.Awal kenal sama dia emang di awali dengan buruk artinya kami kenal nggak baik-baik.Tapi sekarang alhamdulllah semua udah membaik.Maafin kata-kataku ya sis.Buat andri jaga siska buat mbak ya.Makasi juga kamu udah berusaha nggak yakitin cewek yang kamu sayang, mbak udah buktiin janji kamu J
Nah sekarang masalah sweet seventeen nih,buruk seburuk buruk nya L.Tanggal 24 juni 2011 pikir ku akan jadi moment yang nggak bakalan aku lupain.Tapi kenyataan si.Aku dapet masalah, nilaiku ancur,pacar ku jauh, tak ada kejutan samaaa sekali !!! mau teriak tapi buat apa?? Toh semua itu nggak akan merubah semua nya kan?? Oke aku lewatin satu persatu masalah J bulan juli agustus september aku ada PKL dari sekolah.Selama 3 bulan aku bareng-bareng sama diyan dan rega nggak lupa mbak siti pemilik modiste, dan para pegawainya mbak fitri mbak lia mbak prapti dan de idah.Dek Zaky dan Alfa yang lucu-lucu, mamak juga pembantunya mbak siti.Semua nggak bisa aku lupain :’)
Setiap bulan aku harus check up ke Rumah Sakit tempat aku berobat.Dokter Agustinus ahli syaraf dengan sabar dan telaten merawat ku.Bulan Ramadhan juga terasa aneh buat ku.Sangat jarang ku mengajar santri santri dan berkumpul dengan ustadzah seperti dahulu,Tadarus al-qur’an pun aku tak pernah berangkat sampai akhirnya puncak rasa sakit ku terjadi menjelang lebaran.Seminggu aku sakit dan terpaksa harus di rawat.Aku nangis mamah panik lagi.Selama 3 hari aku di rumah sakit, nggak boleh pulang dulu sebenernya tapi aku memaksa.Mamah udah nggak betah karena semua keluarga pulang kampung.Aku pun nggak betah,sakit gara-gara infus yang nempel di tangan.Makasi buat dokter hindarjo,galak bangeeet wkwkw.Makasi buat suster yang waktu itu ngasih aku nasi padahal aku nggak boleh makan nasi.Trus buat ketua susternya yang udah nungguin aku bobo waktu di tinggal mamah ngurus administrasi.Oia buat mas mas suster yang nyuntik aku juga tuh, sakit tau -_- pokok nya buat semua.Aku udah sembuh dong, nggak perlu di CT SCAN :p weeek.
Oia lebaran ketiga kalo nggak salah aku ketemu siska J asli nya nggak boleh jalan-jalan dulu tapi nekat, mau ngetes hati cieee ngetes hati wkwkw tapi ternyata hambaar.Nggak ada perasaan apapun.hehe longlast ya sis sama adek ku.Doa ku untuk kalian J
Setelah itu nggak ada yang spesial lagi, ops lupa :D sehabis aku ngasih kejutan ultah buat mamah tanggal 11 Oktober kemarin imam dateng nemuin aku !! OMG J J J gila gila gila :D seneng bisa ketemu pacar ku lagi.Tapi habis dia pulang hambar lagi.Aku juga kenal sama nanda gara-gara dia pernah wall aku.Dia juga deket banget si sama imam bahkan aku sering cemburu.november?? nothing special.. emm apa ya?? Ga ada si menurut ku.Awal desember ni yang seru aku ketemu nitaa, sahabat ku dari SMP.Rumah deket tapi tetep aja gabisa ketemu :/
Nah di penghujung tahun ni yang asiiik,anis dateng temen ku itu lho dari jakrta.Udah aku ceritain kaaan?? Kira-kira jkaya gini lah cerita ku di tahun 2011 lalu. Seruuu kan?? Oia aku kira aku bakalan betee bosen dan galau.Tapi temen ku nyamper ke rumah kita beli kembang api daaan?
Happy new year 2012-01-01
Harapan ku :
Lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta
Nyenengin orang tua ku itu pasti !
Lulus Ujian :’) daaaan masuk ke Universitas impian ku amiiin .
Emm,langgeng sama pacar wkwkw
Yang pasti aku nggak boleh berhenti bersyukur,
Buat Allah, syukur alhamdulillah aku masih di beri kesempatan untuk bernafas sampai hari ini detik ini, buat orangtuaku makasi ya mah pah selama ini aku banayk ngrepotin mamah papah,buat adek ku aku sayang kamu evii J buat sahabat aku semua dan buat temen aku semua maafin semua kesalahan aku ya aku sayang kalian.
Buat imam, thanks boy udah ngisi hari-hari aku , ILYSM :*

0 komentar:

Posting Komentar